Wakapolda Malut Ajak Pemkot Ternate Ikut Sosialisasi dan Edukasi Covid-19

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si memimpin langsung apel Gabungan ASN Kota Ternate Dalam Rangka Sosialisasi dan Edukasi Covid 19 yang berlangsung di lapangan Apel Kantor Walikota Ternate,l.

Dalam apel tersebut Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si, didampigi Irwasda Polda Malut Kombes Pol Dicky Kusumawardhana M.M, Walikota Ternate M. Tauhid Soleman M.Si, Sekda Kota Ternate Yusuf Sunya M.E, PJU Polda Malut dan jajaran Pemerintah Kota Ternate.

Dalam Arahannya Wakapolda Maluku Utara menyampaikan berdasarkan data vaksin dari pemerintah pusat ada 950.000 orang yang harus menerima dosis vaksin namun saat ini baru sekitar 365.000 atau 16% di Seluruh wilayah Maluku Utara.

Baca Juga  Iran Kirim 3 Roket Kedubes AS di Baghdad Luluh Lantak, 3 Orang Tewas

“Provinsi Maluku Utara masuk ranking dua terbawah dari 34 provinsi sehingga Ini yang harus kita maksimalkan dengan memberikan sosialisai kepada masyarakat agar dapat melaksankan vaksinasi dikarena Kota Ternate menjadi parameter dari provinsi Maluku Utara” jelas Wakapolda.

Tambahan wakapolda, mari kita sama-sama memberikan sosialisai dan edukasi Buat keluarga kita semua, juga pesan saya untuk bapak/ibu Lurah, Babinsa, bhabinkamtibmas dan tokoh-tokoh Masyarakat kalian yang menjadi kunci suksesnya program vaksinasi.

Terpisah Kabidhumas Polda Malut Adip Rojikan S.I.K., M.H mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku utara untuk mengsukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi covid-19. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.