7 Parpol Non Parlemen Gabung Jurus Dukung Petahana di Pilkada Kepulauan Sula

oleh -164 views

Porostimur.com, Sanana – Sebanyak tujuh Partai Politik (Parpol) yang tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, dipastikan gabung jurus dalam mendukung calon petahana Bupati Fifian Adeningsi Mus pada Pilkada serentak, November 2024 mendatang.

Kapastian itu menyusul pertemuan silaturahmi dalam rangka membangun komunikas politik bersama, antara tujuh pimpinan partai politik itu dengan Fifian Adeningsi Mus, di Istana Daerah (Isda), Sanana, Selasa (4/6/2024).

Ketua Partai Gelora Kepulauan Sula Jukir Kailul, mengatakan, tujuh pimpinan parpol yang hadir di Isda hari ini, yakni, Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Perindo, Partai Buruh, PKN, PSI dan Partai Garuda,

‘Kami melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi, untuk menjadi satu barisan yang kompak agar mendukung satu nama di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula November nanti,” ujar Jukir kepada sejumlah wartawan usai pertemuan, Selasa.

Baca Juga  The Last Dance Menteri Jokowi, Menari untuk Memikat Hati Prabowo Subianto

“Dan alhamdullillah dari cerita-cerita singkat itu, kemudian dimanifestasikan dalam silaturahim dengan Fifian Adeningsi Mus hari ini,” imbuhnya.

Jukir menyatakan, hasil silaturahim hari ini akan diperlihatkan ke publik saat dilakukan deklarasi dalam berapa waktu kedepan.

No More Posts Available.

No more pages to load.