Anggota Satgas TMMD Kagum dengan Keseharian Anak-anak Pulau Moti

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1501/Ternate yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Kecamatan Moti, Kota Ternate, merasa kagum dengan anak-anak kecil pulau Moti.

Masa kanak-kanak memang kebanyakan dihabiskan untuk bermain. Namun, ternyata ada banyak anak-anak kecil yang malah menghabiskan masa kanak-kanaknya untuk bekerja. Seperti yang di lakukan mirna dan beberapa teman temannya yang sedang mencari buah pala.

Seperti yang disampaikan Prajurit Satu Arif salah satu Anggota Penerangan Korem yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1501/Ternate, “Saya sangat kagum dengan anak-anak disini yang lebih banyak menghabiskan waktunya selesai sekolah untuk mencari buah pala yang nantinya akan dijual demi mendapatkan sedikit uang untuk jajan, berbeda dengan yang biasanya sering kita jumpai anak anak lebih senang bermain,” ungkap Arif, Ahad (11/7/2021).

Baca Juga  ABG Asal Manado ini Mengaku Diterlantarkan Oknum Pejabat Pemda Kepulauan Sula

Arif pun ikut turun tangan membantu anak anak itu mencari buah pala dan sambil menasehati anak anak agar tidak lupa dengan kewajiban utamanya sebagai anak anak yang masih sekolah untuk selalu belajar dengan sungguh sungguh agar nantinya semua yang di cita-citakan bisa terwujud dan bisa membuat bangga orang tua, agama, nusa dan bangsa. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.