Asik Main Ludo, 4 Orang Supir Mobil Pangkalan Tertimpa Gezebo Roboh di Bandara Patimura

oleh -118 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda pulau Ambon dan sekitaranya, Kamis (1/12/2022) siang, mengakibatkan gazebo di areal Bandara Internasional Pattimura Ambon roboh.

Insiden robohnya gazebo yang merupakan lokasi areal merokok di Bandara Internasional Pattimura ini mengakibatkan supir taxi pangkalan harus mendapat perawatan medis akibat tertimpah material gazebo.

Adapun Indentitas korban yakni; Mei Diaz mengalami luka robek pada kepala dengan rincian panjang luka 10 centi dan kedalaman luka 0,1 inci dan 3 jaitan

Titus Kastanya, mengalami luka lecet pada tangan kanan namun korban tidak melakukan perawatan.

Sedangkan dua supir pangkalan Bandara lainnya yakni ; Berti Lodrigus dan Alvian Sahertian selamat dari runtuhan gazebo.

Keterangan Jefri Onaola, salah satu supir Pangkalan Bandara, awalnya Dia bersama 4 orang temannya yang menjadi korban duduk di lokasi kejadian sambil menonton keempat temannya bermain ludo king.

Tiba-tiba datang angin kencang, gazebo tempat mereka duduk bergoyang, karena awalnya Jefri Anaola memarkirkan mobilnya di dekat lokasi kejadian, Dia pun kemudian memilih memindahkan mobilnya menjauh dari lokasi kejadian dan meninggalkan keempat temannya sambil berteriak, sembari mengingatkan korban gazebo sudah goyang.

Tidak lama kemudian gazebo tersebut roboh menimpa keempat temannya. Melihat itu, Jefri Onaola dan beberapa warga lainya langsung mengevakuasi para korban. Sedangkan Mei Diaz di larikan ke ruang perawatan Kantor Kesehatan Pelabuhan Wilayah Bandara Pattimura untuk mendapat penanganan medis, akibat luka di alami.

Sekira pukul 12.30 WIT, pihak Angkasa Pura I (Persero) yang di pimpin oleh Airport Operation and Technical Senior Manager Randy M. Hre Wake tiba di ruang perawatan Kantor Kesehatan Pelabuhan Wilayah Bandara Pattimura untuk mengecek kondisi korban.

Selanjutnya, Rendy menuju lokasi kejadian untuk di pasang garis sterilisasi dan di lanjutkan dengan pembersihan lokasi.

PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo, membenarkan kejadian itu.

“Dugaan sementara gazebo tersebut roboh karena tiang gazebo yang terbuat dari batang kelapa sudah membusuk di bagian bawahnya jadi saat di terpa angin kencang mengakibatkan gazebo tersebut roboh,” ujar Moyo Utomo.

Moyo memastikan, ada satu korban mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan medis.” Dan untuk korban luka sudah di ambil alih oleh pihak PT. Angkasa Pura I (Persero) dan telah dipulangkan ke rumah,” ucap Moyo. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.