Hadiri Perayaan Natal Bapas Ambon, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Maluku

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Menyongsong hari kelahiran Yesus Kristus, 25 Desember mendatang, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku H.M Anwar N hadiri perayaan Natal Keluarga Besar Balai Pemasyarakatan Ambon, Kamis (1/12/2022) mengusung tema “Marilah Kita Pergi dan Berjumpa dengan Juru Selamat, Kristus Tuhan”, perayaan Natal ini di pimpin oleh Pdt. Aska Pattinaya.

Dalam sambutannya, Anwar memberikan pandangan bahwasanya dua tahun lebih kita dihadapkan dengan ujian berat, ujian ketangguhan sebagai umat beriman yakni Pandemi Covid – 19. Sehingga kita tidak bisa secara bersama merayakan Natal seperti pada suasana Natal Tahun ini. Hingga tahun 2022 ini kita semua mampu melewati cobaan tersebut, dan saya berharap berbagai ujian itu justru memperkuat tali persaudaraan kita dan menjadikan kita semakin kuat  dan tangguh.

Sekalipun kita hidup dalam bayang-bayang  pandemic Covid 19 ini, lanjut Anwar jangan sampai membuat kita semua kehilangan sukacita dalam Tuhan dan terus berpengharapan akan kebesaran Tuhan dalam kehidupan kita semua.

“Sesuai dengan Tema Natal Gereja Protestan Maluku, Marilah Kita Pergi dan Berjumpa dengan Juruselamat, Kristus Tuhan, saya mengajak kita semua terlebih khusus kepada seluruh Umat Kristiani untuk tetap hidup dalam kasih Kristus yang adalah Juruselamat, dan tetap ada dalam cinta Kasih-Nya yang kekal dan abadi untuk selamanya,” pesan Kakanwil dalam sambutannya.

Lebih lanjut, memasuki hari-hari terakhir 2022 untuk menapaki tahun baru, tahun 2023, Kakanwil mengajak hadirin untuk menyambut dengan semangat baru, dan hati yang dipenuhi dengan rasa cinta kasih. Hari esok harus lebih baik dari hari ini. Dengan membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh dan mekar, dan berkontribusi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, bangsa dan negara. 

“Jalan kedepan tidak selalu mudah. Kadang cobaan silih berganti dan tetap kita lalui. namun dengan semangat persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan itu,” tutup Anwar. (Nur)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.