Dukung Percepatan Vaksinasi, Akabri 98 Salurkan Vaksin dan Voucher Kuota Internet Kepada Pelajar di Ternate

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Alumni Akabri Tahun 1998 Maluku Utara menunjukan kepeduliannya terhadap situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemic Covid-19, mengingat angka vaksinasi di Maluku Utara masih cukup rendah, Selasa, kemarin. TNI-Polri Akabri 98 menyalurkan dosis vaksin untuk siswa dan guru di SMPN 6 Kota Ternate.

Sebanyak 200 Dosis vaksin disalurkan dalam serbuan vaksinasi di SMPN 6 Kota Ternate tersebut, selain itu juga dibagikan voucher kuota internet dalam rangka menunjang proses belajar online bagi siswa.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, melalui keterangan tertulisnnya, Rabu (22/9/2021) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi di Maluku Utara serta memberikan motivasi terhadap siswa untuk lebih giat dalam belajar dan menuntut ilmu.

Baca Juga  Direktorat Jenderal Perbendaharaan Apresiasi Kinerja Polda Malut

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Komarudin, S.E., CTMP, Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol. Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum, Kapolres Ternate serta para Alumni Akabri 1998 Maluku Utara lainnya.

“Semoga dengan adanya sentuhan ini, semakin banyak siswa yang sudah memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi dapat segera melaksanakan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity di Maluku Utara,” jelasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.