Gelar Vaksinasi Bertema Adiyaksa Maluku Peduli Sehat dan Bahagia, Ini Kata Kajati

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Kegiatan vaksinasi Kejaksaan Tinggi Maluku bersama Badan Intelijen Negara (BIN) wilayah Maluku, adalah program pimpinan pusat dan dilaksanakan pada setiap daerah.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Dr. Undang Mugopal, SH, M Hum dalam sambutannya di Balai Serbaguna, Kabupaten Maluku Tenggara, Jum’at (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Kepala BIN Maluku serta OPD dalam lingkup Pemda Malra.

Undang menegaskan, kegiatan vaksinsinasi massal ini dengan tema “Adiyaksa Kejaksaan Tinggi Maluku Peduli Sehat Dan Bahagia” adalah program dari pimpinan pusat untuk dilaksanakan di setiap Kota dan Kabupaten.

“Dari 11 kota dan kabupaten di Maluku, Kabupaten Malra adalah kabupaten ketujuh yang sempat dilaksanakan vaksinasi massal, dimana pertama dilakukan di Kabupaten Buru,” bebernya.

Baca Juga  Bupati Seram Bagian Barat Tanam Mangrove di Kawasan Wisata Selat Valentine

Menurut Kajati, kegiatan untuk memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan terhadap wabah virus Covid-19 yang mewabah secara global, khususnya di Provinsi Maluku.

Bukan hanya vaksinasi, namun memberikan bantuan sembako kepada warga yang divaksin secara simbolis serta bantuan beasiswa.

Selain itu, pihaknya juga telah bekerja sama dengan PLN untuk menyalakan listrik kepada masyarakat yang tidak mampu..

Usai kegiatan vaksinasi di Malra, akan di lanjutkan dengan kegiatan yang sama di Kota Tual.

Sebelum mengakhiri sambutanya, dirinya bersedia membantu Pemda Malra jika kekurangan Vaksin, berapa pun jumlahnya, ungkap Undang. Hal ini dimaksudkan agar pada akhir Desember nanti Malra bisa mencapai target yang diharapkan pemerintah pusat. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.