Hadiri Rakor Pilkada Serentak KPU Maluku, ini Pesan Anggota KPU Betty Epsilon Idroos

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Anggota KPU Betty Epsilon Idroos menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 bersama KPU Kabupaten/Kota se-Maluku, di Ambon, Selasa (21/5/2024).

Di hadapan peserta Rakorda, Betty menekankan agar dapat bekerja sesuai dengan ketentuan dan berlaku profesional, saling menguatkan demi kebaikan selayaknya slogan masyarakat Maluku “Katong Samua Basudara”. 

Betty juga mengingatkan bahwa untuk kesuksesan Pilkada Serentak 2024, KPU tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan dukungan dari banyak pihak. Untuk itu, koordinasi dan komunikasi yang baik sangatlah penting. 

Poin penting lainnya adalah melakukan langkah perbaikan data pemilih dimulai dari masa sinkronisasi data sampai dengan penetapan DPT.

Langkah-langkah perbaikan dilakukan untuk mendapatkan data pemilih yang akurat dan termutakhir.

Baca Juga  Ternyata 5 Karakter ini yang Dicari-cari Para Cowok!

Pada kesempatan Itu, Betty juga memberikan apresiasi kepada jajaran KPU Provinsi Maluku yang telah bekerja dengan optimal, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses dan berharap komitmen tersebut dapat dilanjutkan pada Pilkada Serentak 2024.

Turut hadir Ketua KPU Maluku M. Shaddek Fuad Anggota KPU Syarif Mahulauw, Engelbertus Dumatubun, Wawan Kurniawan Susanto dan Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota se-Maluku beserta Sekretaris dan jajarannya. (Mizar Safari Maasily)

No More Posts Available.

No more pages to load.