Jangan Lupa, Tonton Debat Capres 2024 Putaran Kedua di Sini!

oleh -76 views

Porostimur.com, Ambon – Debat Capres 2024 putaran kedua ini, bakal berlangsung malam ini, Minggu (7/1/2023). Porostimur.com sebagai jaringan BeritaSatu.com, tentunya menyediakan live streaming untuk menonton debat calon pimpinan Negara Republik Indonesia tersebut.

Debat Capres 2024 ini, diprediksi bakal lebih asyik dan sengit. Sebab, Capres Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, mengadu gagasan mereka terkait isu-isu strategis. Yakni menyangkut pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Dengan total durasi 150 menit, termasuk iklan, debat Capres 2024 pada putaran kedua ini akan dibagi menjadi enam segmen. Untuk memastikan substansi debat lebih jelas, KPU memberi waktu kepada moderator, yang kali ini dipegang oleh jurnalis MNC Group, yaitu Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki.

Debat Capres 2024 di putaran kedua ini, akan melibatkan 11 panelis yang menyusun pertanyaan untuk ketiga calon presiden. Panelis tersebut terdiri dari tokoh-tokoh akademis dan pakar di berbagai bidang.

Kesebelas panelis tersebut yaitu Hikmahanto Juwana, Angel Damayanti, Curie Maharani Savitri, Evi Fitriani, I Made Andi Arsana, Ian Montratama, Irene Hiraswari Gayatri, Kusnanto Anggoro, Laksamana TNI (Purn) Marsetio, R Widya Setiabudi Sumadinata, dan Philips J Vermonte.

KPU menetapkan format debat sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 1621 Tahun 2023 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Umum.

Dengan model kandidat-moderator, debat pasangan calon ini diharapkan memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait visi, misi, dan program kerja masing-masing calon presiden.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan debat Capres pada putaran kedua ini. Selain dapat langsung menonton lewat postingan ini, pembaca juga bisa menonton di halaman beranda porostimur.com.

Semoga dengan menyaksikan debat Capres putaran kedua, masyarakat sebagai pemilih lebih matang dalam mengambil keputusan. Sehingga, Pemilu 2024 benar-benar menghasilkan Presiden untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya. (*)

Saksikan Debat Capres Putaran Kedua di Bawah ini:

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.