MRS Festival, Polda Maluku sasar SMA Muhammadiyah Ambon

oleh -64 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Melanjutkan sosialisasi Millenial Road Safety (MRS) Festival di dunia pendidikan, Polda Maluku menyambangi SMA Muhammadiyah Ambon, Sabtu (19/1), sekitar pukul 07.30 hingga 09.30 Wit.

Sosialisasi ini diinisiasi Kabagbinops Dit.Lantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Dit.Lantas Polda Maluku dan anggota serta jajaran Dit.Lantas Polda Maluku.

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku, menyebutkan Polda Maluku berhasil memberikan materi sosialisasi 383 siswa Kelas XII SMA Muhammadiyah Ambon.

Dimana, MRS Festival yang sudah disosialisasikan sebelumnya kepada SMA-SMA lainnya di Kota Ambon, akan dilaksanakan mulai tanggal 1 February hingga 31 Maret 2019, di seluruh wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Melalui kegatan ini Dit.Lantas Polda Maluku mengharapkan para siswa SMA Muhammadiyah Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon.

Baca Juga  Polri Selidiki Kasus Penipuan Yang Libatkan Menperdag Agus Suparmanto

Dalamsosialisasi ini, Dit.Lantas Polda Maluku juga memberikan hadiah berupa Helm SNI kepada para siswa yang mampu menjawab pertanyaan yang dilayangkan anggota Dit.Lantas Polda Maluku.