Warga Kabau Tagih Janji Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Rusaknya akses jalan dan jembatan di wilayah Kecamatan Sulabesi Barat, Kepulauan Sula (Kepsul) menyebabkan lalu lintas masyarakat Desa Kabau ke Kota Sanana terhambat. Hal itu membuat warga Desa Kabau geram dengan Bupati Hendrata Thes dan Wakil Bupati Zulfahri Duwila.

Muhamad Naipon salah satu pemda Desa Kabau dalam postingan Facebook pada Sabtu (11/7/3020) menulis “Derita Orang Kabau Pante.. Datang silih berganti tapi lagi2 soal jalan yang ada di Kecamatan Sulabarat. Kami tetap sabar menunggu sampai kapankah ini akan Berakhir..
BUPATI Kepulauan Sula pribadi HENRATA THES, kalau urusan Rekomendasi partai selesai tolong datang lai katong lagi seng!!!!
WAKIL BUPATI Kepulauan Sula Pribadi JULFAHRI ABDULAH. kalau urusan Rekomendasi partai selesai tolong datang lai katong lagi seng!!!! jang bilang kamong seng di pakai lah seng di pake mai gaji dan tunjanggan ambil trus itu seng.
Jang orang kabau bilang kerja NO makan YES. WakFaMmaga. TERIMAKASI KAPOLSEK CEPAT TANGGAP Bersama jajarannya”

Naipon menilai urusan rekomendasi partai untuk kepentingan politik di 9 Desember mendatang membuat bupati dan wakil bupati sibuk dan melupakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin di daerah.

Baca Juga  Gempa M 7,7 Guncang Maluku Barat Daya

Tak hanya bupati yang di semprot, Wakil Bupati Zulfahri Duwila pun disinggungnya.

Link Banner

Naipon mengunggah status “Wakil Bupati Jang bilang kamong seng di pakai, Kong gaji Deng tunjangan ambe tarus itu,Jang nanti orang kabau bilang kerja No gaji Yes”.

Berbeda dengan bupati dan wakil bupati, Naipon kembali memuji Kapolsek Sulabesi Barat, Ipda Sahlan Tubaka yang dinilainya tanggap dalam melihat kondisi jalan dan jembatan di Sulabesi Barat. “Terima kasih kepada Kapolsek Sula Besi Barat dan jajarannya yang cepat dan tanggap dalam melihat kondisi jembatan di Sulabesi Barat”.

Naipon mengatakan kedua pimpinan daerah itu sering berjanji, bahkan membuat kontrak politik secara tertulis, namun hingga kini janji-janji itu tak kunjung terpenuhi. (ifo)