Tertarik Endorsement, Sejumlah Model dan Mahasiswi Jadi Korban Asusila Fotografer

oleh -29 views

Porostimur.com, Jember – Sejumlah model dan mahasiswi di Jember, Jawa Timur, mendatangi Polres Jember pada Rabu (22/5/2024) sore. Mereka melaporkan seorang fotografer yang telah melakukan tindakan asusila kepada beberapa para model dan mahasiswi dengan diiming-imingi menjadi model produk endorsement.

Kasus ini terungkap dari setelah salah satu korban, DM memberanikan diri mengunggah kejadian yang ia alami di media sosial Instagram. Dari unggahannya, tak disangka ada beberapa korban juga mengalami hal yang sama dengan DM. Salah satunya korban berinisial A.

Menurut A, dalam melancarkan aksinya pelaku meminta korban datang ke studio miliknya yang ada di Kecamatan Balung melalui pesan singkat di Instagram. Setelah beberapa korban datang ke studio, pelaku menyiapkan baju seksi untuk digunakan dalam sesi foto.

Baca Juga  PBB: Pasukan Israel Adalah Salah Satu Tentara Paling Kriminal di Dunia!

“Saya hampir jadi korban untung saya pas lagi ke Malang. Kebanyakan pas sepi, kita saat berdua atau kalau banyak teman pasti kita ditaruh paling belakang sendiri,” ungkapnya.

Setelah korban mulai lengah, lanjut A, pelaku melancarkan aksinya di dalam studio. Baik memegang area sensitif maupun Tindakan keji lainnya. Namun, karena kekurangan bukti korban tidak berani melaporkan tindakan bejat tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.