Ambil Formulir di Demokrat, Ahmad Hidayat Mus Mantap Nyalon Gubernur Malut

oleh -120 views

Porostimur.com, Ternate – Perwakilan tim Ahmad Hidayat Mus (AHM) mengambil formulir bakal calon (bacalon) gubernur pada penjaringan kepala daerah Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) pukul 20:30 WIT.

Kehadiran perwakilan tim yang dipimpin Sofyan Abas ke Sekretariat Partai Demokrat ini sekaligus menunjukkan keseriusan mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode itu, maju sebagai calon Gubernur Maluku Utara.

“Hari ini saya ditugaskan beliau (AHM) untuk mengambil formulir pendaftaran,” kata Sofyan Abas kepada wartawan usai mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Malut.

Menurutnya, AHM makin optimis dalam mengikuti Pilgub Maluku Utara yang tinggal beberapa bulan ini, sebab komunikasi yang dilakukan AHM semua berjalan dengan baik.

Baca Juga  7 Gaya Etnik Prilly Latuconsina di Berbagai Momen, Elegan!

“Makin ke sini kami makin optimis terhadap pencalonan ini. Semua komunikasi yang dilakukan beliau (AHM) berjalan baik, baik partai maupun wakil untuk berpasangan nanti,” jelasnya.

Sofyan menambahkan, keinginan AHM maju di Pemilihan Gubernur Maluku Utara untuk ketiga kalinya, karena banyak harapan dari masyarakat yang menginginkannya untuk kembali mencalonkan diri. 

Diketahui, Ahmad Hidayat Mus sudah dua kali mengikuti pilkada gubernur di Maluku Utara, yakni pada Pilkada 2013 dan Pilkada 2018, namun pada dua kali pilkada itu, dia dikalahkan melalui sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK). (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.