Hadiri Halal Bihalal KKST, Pj Gubernur Maluku Ajak Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

oleh -48 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat (Pj) Gubernur Maluku, Sadali Ie didampingi istri Nita Sadali, menghadiri acara Halal Bihalal 1445 H Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Provinsi Maluku, Kamis (23/5/2024).

Acara yang digelar di Gedung Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Maluku itu mengusung tema “Rajut Silaturahim untuk membentuk Harmoni Kekeluargaan dan Kebersamaan dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Provinsi Maluku”.

Dalam sambutannya, Sadali menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, pribadi beserta keluarga, merasa bangga dan terhormat diundang oleh keluarga besar KKST dalam kegiatan halal bihalal tersebut. “Kami berharap silaturahmi ini tetap terjalin sampai kapan pun dan dimana pun kita berada,” ujarnya.

Halal bihalal dalam masyarakat Islam Indonesia, kata Sadali, berperan sangat strategis karena kegiatan ini menjadi media antar sesama anak bangsa yang berbeda golongan, ideologi, suku ataupun agama.

Baca Juga  Pj. Wali Kota Ambon Buka Forum Anggota Inkindo

“Olehnya itu halal bihalal yang diselenggarakan ini merupakan momentum yang baik untuk memperkuat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama Keluarga Sulawesi Tenggara yang ada di Provinsi Maluku khususnya di Kota Ambon,” tambah Sadali.

No More Posts Available.

No more pages to load.