Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Empowering Indonesia Report 2024, Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan di Luar Metropolitan

oleh -19 views
Katerina Mailoa Lampiran18.27 (17 menit yang lalu) kepada saya ---------- Forwarded message --------- Dari: Andi Nataziah Rachmawaty <Andi.Rachmawaty@ioh.co.id> Date: Sen, 20 Mei 2024 16.45 Subject: Press Release : Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Empowering Indonesia Report 2024, Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan di Luar Metropolitan To: Dear Sahabat Media, Berikut kami sampaikan Press Release Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Empowering Indonesia Report 2024, Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan di Luar Metropolitan. Kiranya dapat menjadi update informasi. Terima kasih. ==================== PHOTO CAPTION Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bersama Twimbit, sebuah perusahaan riset dan konsultasi terkemuka, meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Report 2024”. Laporan ini mengusung lima inisiatif strategis yang diperlukan untuk melakukan transformasi secara berkelanjutan menuju visi Indonesia Emas 2045, meliputi pemanfaatan potensi kota sekunder, peningkatan ekonomi digital hingga pelosok pedesaan di area rural, penguatan peran UMKM, peningkatan teknologi dalam sektor pertanian, serta pemberdayaan perempuan. Berdasarkan riset, diproyeksikan bahwa ekonomi digital Indonesia akan mencapai Rp1,8 triliun pada tahun 2027.

Porostimur.com, Jakarta – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bersama Twimbit, sebuah perusahaan riset dan konsultasi terkemuka, meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Report 2024”.

Mengusung tema “Growth Beyond Metropolitan”, laporan ini fokus pada ambisi Indosat menjadi pendorong utama dalam pemberdayaan Indonesia melalui implementasi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk pertumbuhan ekonomi.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, mengatakan, teknologi dan konektivitas memiliki peran kunci dalam memajukan Indonesia, dan laporan ini adalah langkah konkret kami dalam mewujudkan visi tersebut.

Empowering Indonesia Report 2024_1 : President Director & CEO IOH Vikram Sinha saat memberikan Buku Empowering Indonesia Report 2024 kepada Komisaris Utama IOH Halim Alamsyah yang diadakan di Jakarta, Senin (20/5). Mengusung tema “Growth Beyond Metropolitan”, laporan ini fokus pada ambisi Indosat menjadi pendorong utama dalam pemberdayaan Indonesia melalui implementasi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk pertumbuhan ekonomi.

Momentum Hari Kebangkitan Nasional ini kami ambil untuk meluncurkan “Empowering Indonesia Report 2024”, sekaligus menjadi simbol bagi Indosat dalam mengajak para mitra strategis untuk bergotong royong mengeksplorasi peluang dan solusi berkelanjutan,” ujar Vikram, Senin (20/5/2024) di Jakarta.

Baca Juga  Pantau Harga Bapok, Penjabat Wali Kota Ambon Turun ke Pasar Mardika

“Kami percaya riset dapat menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan sosial, serta membuka jalan menuju masa depan lebih cerah dan inklusif menuju Indonesia Emas 2045 yang didorong oleh inovasi dan pemberdayaan masyarakat,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.