Al-Quds Ungkap Kemunafikan AS Jatuhkan Bantuan Makanan Sekaligus Bom Lewat Israel di Gaza

oleh -20 views

Porostimur.com, Gaza – Media berbahasa Arab, Al-Quds, mengungkap kemunafikan tindakan Amerika Serikat (AS) yang menerjunkan bantuan makanan di Jalur Gaza.

Padahal seiring itu, AS terus memasok bom atau rudal yang dijatuhkan Israel untuk membunuh warga Palestina di wilayah yang sama.

“Betapa gilanya dunia yang ditinggali umat manusia, di mana kita melihat AS menjatuhkan rudal dan bom melalui sekutunya, Israel, kepada masyarakat Gaza yang tidak berdaya, sementara, pada saat yang sama, kita melihatnya mengirimkan makanan kepada orang-orang yang sama melalui udara. Apakah ini kasus skizofrenia atau bertukar peran?” papar laporan Al-Quds.

Al-Quds menjelaskan, “Bagaimana hal ini bisa dilakukan oleh seseorang yang memberi Israel senjata dan keputusan yang mengatakan bahwa perang tidak dapat dihentikan, kemudian mengirimkan juru bicaranya setiap malam untuk memberikan pembenaran, alasan dan argumen kepada dunia untuk melanjutkan perang dan terus menerus melakukan penindasan terhadap anak-anak dan perempuan dengan cara yang tidak menghantui mereka setiap malam, bukan karena besarnya kejahatan yang keji atau karena keluhan yang terus-menerus, melainkan karena indikator-indikator pemilu?”

Baca Juga  Kakek dan Ayah Tiri Bejat yang Perkosa Anak di Bawah Umur, Bibekuk Polres Kepulauan Tanimbar

“Tidak ada posisi, pertemuan, pertemuan puncak, protes, aksi duduk atau bahkan pengadilan yang berhasil menghentikan perang, 150 hari setelah perang pecah dan alasannya adalah veto AS dan keputusan tersirat untuk melanjutkannya,” papar Al-Quds.

No More Posts Available.

No more pages to load.