Bersama Mbappe, Madrid Bisa Dominasi Eropa Selama 7 Tahun

oleh -18 views

Porostimur.com, Madrid – Kylian Mbappe diyakini akan bergabung Real Madrid di musim depan. Jika hal itu terjadi, Madrid dipercaya akan mendominasi Spanyol dan Eropa dalam waktu lama.

Superstar sepakbola Prancis itu santer dilaporkan telah memutuskan akan meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya habis pada Juni mendatang. Mbappe akan pergi secara cuma-cuma demi mewujudkan mimpinya untuk berseragam Madrid.

Apabila rumor tersebut menjadi kenyataan maka Los Blancos akan semakin ganas. Mbappe merupakan salah satu penyerang paling berbahaya sekaligus menentukan saat ini. Sebanyak 246 gol dan 105 assist sukses dibukukan Mbappe sampai musim ketujuhnya bersama PSG.

Ditambah Real Madrid memiliki pemain-pemain muda berbakat lainnya. Sebut saja Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jude Bellingham, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga.

Baca Juga  Italia Umumkan Skuad Sementara untuk Euro 2024

Mantan penyerang top Prancis sekaligus eks pemain Barcelona Thierry Henry memprediksi dominasi Madrid bersama Kylian Mbappe. Henry menilai, Los Merengues berpeluang mendominasi kancah domestik sekaligus Eropa selama tujuh tahun.

“Jika anda melihatnya dengan cermat, jika Mbappe pergi ke Real Madrid mereka akan punya tim yang bisa mendominasi Eropa dan LaLiga untuk mungkin enam atau tujuh tahun karena pemain-pemain mereka masih muda Mbappe, Vinicius, Rodrygo, Valverde, Tchouameni..,” ujar Henry.

No More Posts Available.

No more pages to load.