Arsenal Vs Brentford: Laga Tricky Meriam London

oleh -16 views

Porostimur.com, London – Arsenal mengincar kemenangan kedelapan beruntun di Liga Inggris musim ini. Lawan selanjutnya adalah Brentford.

Arsenal vs Brentford berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2024) dini hari WIT. Meski sangat perkasa sepanjang tahun ini, Meriam London bisa saja tersandung melawan Brentford.

Tim besutan Thomas Frank mampu mengimbangi Arsenal 1-1 di Emirates pada musim lalu. Nah, pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal harus menunggu sampai mendekati akhir laga untuk bisa menang 1-0.

“Brentford bermain imbang di sini musim lalu, dan memiliki rekor bagus melawan tim-tim papan atas, jadi mereka selalu menjadi tim yang sangat kuat untuk dilawan,” kata kapten Arsenal, Martin Odegaard, di situs resmi klub.

Baca Juga  4 Tanda yang Terlihat Sepele, Tapi Bisa Meluluh-lantakkan Hubunganmu

“Mereka bagus dalam bola mati, sering melakukan restart, dan mereka terlihat memberi Anda tekanan dengan permainan langsungnya. Kami harus siap menghadapinya, menguasai bola dan memainkan permainan kami sendiri,” sambungnya.

Tiga poin menjadi hal wajib yang diambil Arsenal saat melawan Brentford. Sebab, akhir pekan ini juga ada duel Liverpool vs Manchester City, dua tim yang ada di atas Arsenal di klasemen.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.