Melkianus Sairdekut “Kuda Hitam” di Pilkada Kabupaten Kepulauan Tanimbar 2024

oleh -85 views

Porostimur.com, Saumlaki – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Melkianus Sairdekut, S.Hut, yang juga kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya memutuskan untuk maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Tanimbar. 

Sairdekut yang digadang-gadang sebagai kuda hitam dalam pertarungan Pilkada Tanimbar 2024 pada 27 November mendatang mengaku, keputusan untuk maju sebagai calon Bupati KKT, atas perintah partai dan didukung penuh oleh seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra.

Perintah tersebut, ditegaskan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, menyiapkan calon kepala daerah (eksekutif) dan akan menjadi perpanjangan tangan untuk kepentingan rakyat.

Banyak pengamat politik di Maluku menganalisa, langkah Sairdekut maju pada Pilkada Kepulauan Tanimbar 2024, akan membuat kandidat lain was-was, lantaran sebagai politisi handal, Sairdekut belum pernah terkalahkan dalam empat kali pemilu legislatif di DPRD Provinsi Maluku.

Baca Juga  Kakek dan Ayah Tiri Bejat yang Perkosa Anak di Bawah Umur, Bibekuk Polres Kepulauan Tanimbar

Kepada wartawan media ini, Ketua Tim Pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Tanimbar Nason Latulola, menjelaskan, hari ini pihaknya telah mengambil formulir bakal calon bupati, dan sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran bakal Calon Bupati Kepulauan Tanimbar di Partai Gerindra kemudian menyelesaikan seluruh persyaratan administrasi, tetapi juga akan mendaftar di beberapa partai politik lain dalam waktu dekat ini. 

No More Posts Available.

No more pages to load.