Tetap Akur, Demokrat-NasDem Usung Incumbent di Plkada Halmahera Barat 2024

oleh -47 views

Porostimur.com, Jailolo – Retaknya hubungan Partai Demokrat dan Partai NasDem di tingkat nasional, tidak merembet ke seluruh daerah. Di Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, kedua partai itu masih kompak mengusung pasangan inkumben James Uang dan Djufri Muhammad (JUJUR), untuk maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bupati Halmahera Barat, James Uang mengatakan, dirinya dan Wakil Bupati Djufri Muhammad akan tetap melanjutkan koalisi Demokrat-Nasdem di Pilkada 2024 nanti. Menurut dia, koalisi tersebut didasarkan pada seman­gat untuk menjaga kemberlanju­tan pembangunan di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

“Saya dan Pak Wakil Bupati, sepakat melanjutkan jalannya roda pembangunan di Kabupaten Halbar. Waktu tiga tahun terasa sangat singkat bagi kami, sehinggakami berniat untuk kem­bali maju di Pilkada 2024 nanti,” ujar James di Halbar, Maluku Utara (Malut), kemarin.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 27 Asal Maluku Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Malut ini mengklaim, masyarakat Kabupaten Halbar mulai merasakan hasil dari tujuh program prioritas yang digagas pasangan JUJUR. Di antaranya, urai dia, Halbar Sehat, Halbar Cerdas, Halbar Berdering, Halbar Terang, dan Halbar Religius.

“Tentunya, implementasi dari tu­juh program prioritas itu masih ada kekurangan. Namun, kami meya­kini, masyarakat Halbar sudah cerdas dalam melihat dan menilai. James-Djufri berkomitmen me­nyempurnakan tujuh program pri­oritas pada periode pemerintahan JUJUR jilid II,” tegas James.

No More Posts Available.

No more pages to load.