Panwascam Amalatu Siap Awasi Tahapan Kampanye dan Distribusi Logistik

oleh -70 views

Porostimur.com, Latu – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), mengaku siap untuk melakukan tahapan kampanye dan distribusi logistik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang. Hal ini disampaikan anggota Panwascam Amalatu Agus Salim Patty, Senin (25/12/2023).

“Tahapan Pemilu saat ini sudah masuk masa kampanye, di mana seluruh peserta pemilu diperbolehkan melakukan sosialisasi dalam bentuk pertemuan terbatas dan lain sebagainya. Kami sendiri sudah melakukan beberapa upaya agar tidak terjadi pelanggaran pada tahapan kampanye ini di Kecamatan Amalatu,” ujar pria yang akrab disapa Agus tersebut.

Manurut Agus, salah satu upaya yang dilakukan pihaknya dalam mengantisipasi pelanggan pada tahapan kampanye ini adalah melakukan sosialisasi dan juga himbauan kepada peserta pemilu. Sosialisasi dan himbauan ini juga dilakukan kepada pihak terkait.

Baca Juga  Menjahit Kembali Serpihan Reformasi yang Dikebiri

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada para perangkat desa. Tidak hanya itu kami juga mengimbau kepada seluruh pihak termasuk sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Amalatu untuk tidak melanggar aturan kampanye,” ucapnya.

Lebih lanjut Agus juga mengatakan, upaya lain yang dilakukan pihaknya adalah berkolaborasi dengan pihak terkait seperti Muspika dan juga PPK Kecamatan Amalatu. Kolaborasi dan koordinasi yang dilakukan pihaknya sejauh ini dirasa cukup efektif untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Amalatu. 

No More Posts Available.

No more pages to load.