Pilkada Malut 2024, Edy Langkara: No AHM, No Party!

oleh -294 views

Porostimur.com, Jakarta – Pemilihan kepala daerah bakal digelar secara srentak di seluruh Indonesis pada 27 November 2024 mendatang, termasuk di Provinsi Maluku Utara. Sejumlah nama mulai di gadang-gadang bakal mencalonkan diri memempati kursi nomor satu di Puncak Gosale.

Sebut saja Muhammad Kasuba, Sultan Tidore Husain Alting Sjah, Benny Laos dan lain sebagainya. Namun ada satu sosok yang tak bisa dinafikan dalam kontestasi lima tahunan itu di Maluku Utara.

Dialah Ahmad Hidayat Mus (AHM). Mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode itubukanlah tokoh kaleng-kaleng. Tak heran bila AHM masih menjadi icon politik Partai Golkar yang hingga kini masih diperhitungkan di belantika perpolitikan Maluku Utara.

Baca Juga  Viral! Pernikahan Sesama Jenis di Halmahera Selatan

Pria kelahiran Desa Gela, 2 Juni 1969 ini dikenal tangguh dan memiliki komitmen. Berbeda persepsi hal biasa baginya. Tak kenal dendam dan suka memberi support. Tak heran jika sebagian masyarakat menjulukinya sang motivator.

Dua kali dikalahkan secara curang pada Pilgub 2013 dan 2018, bahkan sempat mendekam di hotel prodeo tak memetahkan sayap-sayap politik dan keberaniannya. Kini dia kembali menyatakan tekadnya untuk ikut berkompetisi pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

No AHM, No party. Seng ada AHM seng rame, tanpa AHM pesta demokrasi di Maluku Utara tidak menarik, demikian sebagian pencinta dan pendukungnya mengistilahkan pentingnya keberadaan sosok AHM dalam setiap momentum politik.

No More Posts Available.

No more pages to load.