Kapolda Maluku Pimpin Rapat Anev Ops Ketupat Salawaku

oleh -24 views

Porostimur.com, Ambon – Meski sudah masuk libur bersama, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, hari ini masih memimpin rapat langsung satgas Operasi Ketupat Polda dan Para Kapolres jajaran.

Kapolda menekankan kepada seluruh personel agar dapat memberikan pelayanan prima kepada aktivitas masyarakat yang melaksanakan mudik hingga libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Penekanan tersebut disampaikan Kapolda kepada seluruh pimpinan Satker/Satwil maupun personel saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Ketupat Salawaku di Posko Ops Polda Maluku, Senin (8/4/2024).

“Tingkatkan koordinasi dengan TNI dan instansi terkait di Terminal, Pelabuhan dan Bandara untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” pintanya.

Baca Juga  Jaksa Agung Rolling Sejumlah Kajari, Nurwinardi Jabat Kajari Bobong

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar dapat meningkatkan kegiatan monitoring dan patroli terbuka ke tempat-tempat ibadah khususnya Masjid, pemukiman warga, tempat keramaian, tempat hiburan maupun tempat wisata.

“Lakukan pengawasan melekat terhadap anggota yang melaksanakan tugas baik yang tugas rutin atau operasi. Jangan meninggalkan Mako kosong atau Pos Pengamanan, Pos Pelayanan atau Pos Terpadu tanpa keterangan atau ijin Padalnya,” pinta Kapolda mengingatkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.