5 Cara Nembak Gebetan Anti-Mainstream

oleh -10 views

Porostimur.com, Ambon – Perempuan nembak laki-laki duluan? Kenapa nggak? Di zaman sekarang, hal itu sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi. Sudah banyak perempuan yang lebih dulu menyatakan rasa sukanya kepada gebetan dengan nembak duluan.

Namun, karena terkadang perempuan tidak sefrontal laki-laki, cara nembak gebetannya juga bisa anti-mainstream. Daripada langsung bilang “Aku suka kamu, mau jadian nggak?”, ada banyak cara nggak biasa yang bisa dipilih untuk nembak gebetan.

Berikut adalah beberapa cara nembak gebetan anti-mainstream yang bisa kamu tiru.

1. Bikin playlist di aplikasi lagu streaming

5 Cara Nembak Gebetan Anti-Mainstream yang Bikin Dia Merasa Istimewa

Sepertinya, saat ini hampir semua orang memiliki aplikasi streaming lagu di ponsel pintarnya. Jika gebetan juga termasuk salah satunya, ini bisa jadi kesempatan emas untuk menyatakan perasaanmu.

Baca Juga  Ide Outfit ke Pantai Pakai Celana Pendek, Fashionable!

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan saat membuat playlist untuk nembak gebetan. Pertama, dengan memasukkan lagu-lagu cinta yang sesuai dengan perasaanmu padanya atau dengan situasi yang kamu jalani bersama saat ini dengan gebetan.

Kedua, buat playlist dengan judul-judul lagu yang merangkai kata dari awal sampai akhir. Lagunya nggak harus lagu cinta atau yang isinya tentang cinta, tetapi mewakili kata yang ingin kamu rangkai.

Jadi, gebetan sebenarnya nggak perlu mendengarkan lagu-lagu yang ada di playlist yang kamu buat. Dia cukup membaca judul-judulnya saja dan sudah bisa mengetahui apa yang ingin kamu katakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.