8 Tips Curhat dengan Suami, Bikin Nyaman dan Makin Terbuka

oleh -14 views

Porostimur.com, Ambon – Ketika kamu sudah menikah, suami akan menjadi tempat curhat terbaik untukmu. Oleh karena itu, ketika kamu merasakan ada yang mengganjal di hatimu, jangan sungkan untuk menceritakannya kepada suamimu.

Namun, terkadang kesibukan sehari-hari menjadi kendala untuk bisa saling terbuka antara kamu dan suami. Suami yang sibuk kerja dan istri yang sibuk mengurus rumah, membuat mereka jarang menemukan waktu komunikasi dan saling curhat. 

Sehingga terkadang kamu pasti bingung bagaimana harus memulai komunikasi atau curhat kepada suamimu. Padahal, curhat dengan suami bisa menjadi solusi terbaik untuk membangun komunikasi yang sebelumnya minim kalian lakukan. Berikut beberapa tips curhat dengan suami, let’s go!

1. Jangan selalu fokus pada diri sendiri

8 Tips Curhat dengan Suami, Bikin Nyaman dan Makin Terbuka

Suami merupakan orang pertama yang sebaiknya kamu cari ketika kamu mengalami masalah, terlebih masalah dalam rumah tangga. Sayangnya, sering kali pasangan sulit diajak mengobrol karena lelah bekerja. Tips curhat dengan suami yang pertama adalah jangan terlalu fokus dengan diri sendiri. 

Baca Juga  KPK Mulai Garap Anak-anak Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

Saat suami mau kamu ajak curhat, sangat penting untukmu agar mencoba tidak menyudutkan salah satu pihak. Cobalah untuk mengurangi rasa egois pada diri sendiri, jangan hanya mau didengarkan, tapi juga dengarkanlah suamimu juga. Saat curhat, penting untuk minta pendapatnya agar suamimu merasa dihargai.

No More Posts Available.

No more pages to load.