HMI Cabang Ambon Gelar Dialog Publik dan Buka Puasa Bersama

oleh -14 views

Porostimur.com | Ambon: Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ambon, mengelar dialog publik sekaligus buka puasa bersama (Bukber). Kegiatan dialog ini berlangsung di aula Rektorat IAIN Ambon, lantai III, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema “Dampak Covid-19 Terhadap Ekonomi Rakyat” yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ambon, OKP Cipayung Kota Ambon, IMM, KAMMI, PMKRI serta komisariat sejajaran HMI Kota Ambon.

Bertindak sebagai narasumber yaitu, Pangdam XVI Ambon, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahwarin, Sekretaris Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Wakil Rektor III IAIN Ambon, Dr. M. Faqih Seknun. M. Pd, Kapolres Ambon, AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang, Wakil Rektor I Bidang Akademik Unpatti, Prof, Dr. Fredy Leiwakabessy, M. Pd.

Baca Juga  Mohon Maaf! Sri Mulyani Resmi Stop Gaji Ke-13 untuk PNS Golongan ini

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Promal, dalam sambutannya, mengatakan, sebagaimana diketahui bersama di tengah kondisi covid-19 saat ini telah merambak ke seluruh aspek kehidupan dan salah satunya adalah pendidikan.

“Ada dua aspek penting yang kami berupaya yaitu, bidang kesehatan dan ekonomi. Maka dengan demikian lewat kegiatan semacam ini kami menyambut baik sebagai masukan dan penguatan dalam upaya membantu Pemerintah daerah untuk menyikapi pandemi covid-19 yang sampai saat belum berakhir,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.