Keluarga Besar Kodam XVI/Pattimura Gelar Natal Bersama

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Keluarga Besar Kodam XVI/ Pattimura merayakan Natal bersama pada Senin (10/01/2022) bertempat di Aula Makorem 151/ Binaiya, Ambon.

Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon beserta Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny Selly Richard Tampubolon dan PJU Kodam yang beragama nasrani berkenan menghadiri perayaan Natal Kodam XVI/Pattimura Tahun 2021.

Perayaan Natal bersama kali ini mengambil tema, “Dengan Natal 2021 Personel TNI Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan”. Ibadah perayaan Natal berlangsung terbatas dikarenakan masih berlangsung pandemi Covid-19, diikuti oleh personel TNI dan ASN Kodam XVI/Pattimura.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, suasana Natal dan Tahun baru, marilah membenah diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, jadikan momentum Natal ini sebagai semangat dan harapan yang baru. “Dengan sifat semangat dan rasa kebangsaan kita bangun hari esok yang lebih baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” tegas Pangdam

Lebih lanjut Pangdam menambahkan, “Semangat Natal harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk hidup rukun damai, dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa, bernegara, guna mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat” imbuhnya.

Baca Juga  Luar Biasa, Pilpres di Negara Ini Berpotensi Diikuti 63 Calon Presiden

“Mohon doa kepada Bapak Pendeta dan semuanya agar Kodam XVI/Pattimura diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas- tugas kedepan sepanjang tahun 2022 sehingga betul-betul bisa menjadi prajurit petarung, prajurit pejuang dan prajurit pelindung rakyat, bangsa dan negara” harap Pangdam.

Dalam Ibadah perayaan Natal tersebut diisi khotbah rohani oleh Ketua Sinode GPM Pdt Elifas T Maspaitella dan doa kebangsaan oleh Pastor R.D.Skiamangsomb. serta Paduan suara pujian dari Mahasiswa Unpatti Vokal Grup Hotumesse, Vokal Grup Palestrina dan Kasi Ter Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf Jocky Pesulima.

Pada acara peringatan Natal tersebut juga dihadiri oleh Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya beserta Ibu, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw beserta Ibu, segenap pejabat utama Kodam XVI/ Pattimura. Acara ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.