Polres Kepsul Amankan 4000 Botol Captikus dari Atas KM. Aksar Saputra

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com, Sanana – Seperti membentuk sebuah gunung hasil sitaan minuman keras (miras) jenis cap tikus oleh personil Polres Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, dari KM Aksar Saputra, Jumat ( 29/4/2022)

Untuk mengelabui petugas, barang haram itu dibungkus dalam karung sebuah perusahan jasa pengiriman Ninja Ekspres dan sebagian karung kelapa sebanyak 48 karung dengan jumlah 4000 botol kemasan Le Mineral

Saat diwawancarai awak media, Kapolres Kepsul Ajun komisaris Besar polisi (AKBP) Cahyo Widiyatmoko menyampaikan, informasi yang didapatkan dari Intel menjelang hari raya mobilitas peredaran miras di Kabupaten Kepulauan Sula meningkat sehingga dirinya memerintahkan Kabag OPS untuk melakukan operasi yang dipimpin oleh IPDA Faizal Pora.

Baca Juga  Nilai Tukar Petani alami penurunan

Pasukan lansung menyisir tempat tempat yang rawan peredaran seperti pelabuhan dan kios, dan ternyata dalam operasi itu dapat mengamankan 4000 botol miras jenis cap tikus.

Mantan Kapolres Bumi Saruma ini bilang, akan memanggil nahkoda KM Aksar Saputra untuk dimintai keterangan dan barang haram itu akan di musnahkan pasca hari raya idul Fitri. (Ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.