Apresiasi Kafilah Kota Ambon di MTQ, Wali Kota Janji Segera Cairkan Bonus

oleh -25 views

Porostimur.com, Ambon – Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengapresiasi hasil yang dicapai Kafilah Kota Ambon pada MTQ Ke – XXIX Tingkat Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Saumlaki, Kabupaten Kepulaun Tanimbar (KKT), 16 – 24 Maret 2022 lalu.

Wali Kota mengatakan, meski Kafilah Kota Ambon hanya sanggup meraih posisi Juara Umum III, namun tujuan dari keikutsertaan kota Ambon pada event tersebut telah tercapai yakni Ibadah.

“Hasil yang kita dapat dari setiap penyelenggaraan MTQ semakin memberikan harapan bagi kota ini. MTQ bukan sekedar lomba tapi juga ibadah, untuk apa mendapat trophy jika kita tidak menikmati dampak dari ibadah itu”,ungkapnya disela – sela acara penerimaan dan pembubaran kafilah MTQ kota Ambon di Balai Kota, Senin (11/4/2022) kemarin.

Baca Juga  Jerman Jadi Tim Pertama ke 16 Besar Euro 2024, Swiss Berpeluang Menyusul

Menurut Wali Kota, hasil yang dicapai kafilah Kota Ambon, sudah sangat maksimal, sebab dari 40 anggota kafilah kota Ambon, 30 diantaranya membawa pulang trophy baik itu juara I (6 mata Lomba) Juara II (4) Juara III (3), harapan I (5), harapan II (5) dan Harapan 3 (2).

“Tercatat  kafilah kota Ambon 40 orang tapi yang meraih trophy 30 orang, ini hasil yang sangat positif. Tidak berarti 10 orang tidak membawa hasil, tetapi dukungan satu dengan yang lain sangat membantu sehingga ada yang dapat juara.” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.